Unik, Anak ISI Magang di Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 6 mahasiswa dari Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta telah berhasil melewati proses seleksi dan akan menjalani magang di Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden hingga 31 Desember 2023.

Para mahasiswa FSMR ISI Yogyakarta yang terpilih untuk magang ini meliputi Abbiyyu Ramadhani, Aditya Nugroho, dan Ardiansyah Alam dari Program Studi Fotografi, serta Falih Fairus Sirajuddin, M. Azka Linnajah, dan Nafa Fania’ Andani dari Program Studi Film dan Televisi.

Keenam mahasiswa ini berhasil menonjolkan diri dan mengalahkan rekannya dalam seleksi untuk menjadi kandidat yang direkomendasikan magang di Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

BACA JUGA:

Sebelumnya, para mahasiswa yang akan mengikuti magang di Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden telah mengikuti proses seleksi yang telah diadakan oleh FSMR ISI Yogyakarta.

Proses seleksi tersebut dilakukan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Negara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*