Kamu Ingin Kuliah ke Korea? Simak Yuk Syarat dan Cara Daftar Beasiswa S2 ke Korea dengan Program POSTECH Scholarship

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Apakah kamu sedang berburu beasiswa S2 ke Korea Selatan? Kabar baiknya, ada POSTECH Scholarship yang akan dibuka pendaftarannya tanggal 14 September 2023 mendatang. Cek yuk syarat dan cara mendaftar beasiswa S2 luar negeri ini!

POSTECH Scholarship adalah beasiswa dari Pohang University of Science and Technology. POSTECH sendiri merupakan salah satu dari top 3 kampus sains dan teknologi terbaik di Korea Selatan.

POSTECH merupakan universitas swasta yang didirikan pertama kali di Pohang oleh POSCO (Pohang Steel Company) yang berfokus pada pengembangan sains dan teknologi khususnya di bidang pembuatan besi baja dan pengembangan material.

BACA JUGA:

POSTECH Graduate Program 100% dibiayai oleh pendanaan dari POSCO. Dengan reputasi, pendidikan, dan fasilitas terbaik, POSTECH membuka beasiswa kepada mahasiswa internastional untuk bergabung bersama POSTECH melalui International Graduate Scholarship.

Pendaftaran program ini sedang dibuka untuk tahun akademik Fall 2023 dan Spring 2024. Jenjang pendidikan yang dibuka oleh POSTECH Scholarship adalah Master (S2), Combined Master dan PhD (S2 dan S3 integrasi) dan PhD (S3).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*