Wisuda 1.502 Mahasiswa, Rektor USD: Merdeka Tugas Mahasiswa, Ada Rintangan dan Tuntutan Baru

Sharing for Empowerment

Gabriella menyampaikan bahwa seluruh pendampingan dari USD bagi mahasiswa selama menempuh pendidikan tinggi mampu membuka pandangan baru terkait pendidikan, yaitu pendidikan dapat dibalut dengan kasih sayang dan rendah hati, dan inilah yang telah diajarkan selama menjadi bagian dari USD.

“Selama kita menempuh pendidikan di USD, kita diajarkan untuk tidak hanya menuntut ilmu setinggi mungkin, tetapi juga mengembangkan cinta kasih dan kepedulian untuk membagikan ilmu yang telah kita dapatkan ke masyarakat. Wisuda ini bukanlah akhir, tetapi awal perjuangan kita di masyarakat. Tetap semangat untuk berkarya.”

Kesan Orangtua

Tidak hanya itu, USD juga memberikan kesempatan kepada Ibu Yulia Suparti, M.Pd. sebagai perwakilan orang tua untuk menyampaikan pidato sambutan. Dalam pidatonya, Ibu Yulia mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur kepada seluruh civitas akademika USD karena telah membimbing dan mendidik putra dan putri mereka.

“Terima kasih kepada dosen, staff, dan seluruh civitas akademika USD atas jasa yang telah dituangkan untuk membimbing putra dan putri kami sehingga bisa diwisuda pada hari ini,” ungkapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*