Wisuda 1.502 Mahasiswa, Rektor USD: Merdeka Tugas Mahasiswa, Ada Rintangan dan Tuntutan Baru

Sharing for Empowerment

Ibu Yulia juga menyatakan rasa bangga akan USD karena mampu mengajarkan tidak hanya ilmu pengetahuan, tetapi juga membentuk pribadi setiap mahasiswa dan mengajarkan nilai hidup sebelum mereka terjun ke masyarakat.

“USD merupakan ladang persemaian ilmu pengetahuan serta pembentukan pribadi dan nilai hidup bagi putra-putri kami. Kami percaya bahwa para dosen dan seluruh civitas akademika telah berusaha mengajarkan ilmu tersebut sehingga nantinya dapat dibagikan kembali di masyarakat oleh putra-putri kami,” paparnya lebih lanjut.

Pada saat yang sama, salah satu orang tua wisudawan, Ibu Lusiana, juga menyampaikan rasa syukur dan sukacita atas pencapaian yang diraih oleh putrinya, Hadna Indrasti Nurrahma dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI). Ia menyampaikan bangga terima kasihnya atas dukungan dari USD, terutama dari dosen Program Studi PBI.

Lusiana juga menyatakan bahwa USD merupakan institusi pendidikan yang penuh dengan kekeluargaan, dibuktikan dari hubungan erat antara para mahasiswa, dosen, serta staff.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*