Kakak-Adik Rakha-Allegra Sama-sama Berprestasi, Saling Dukung Meski Tak Selalu Akur

Rakha Aruna Dewa, siswa kelas 11 di SMA Cikal Amri Setu dan Allegra Kirei Zahra, siswa kelas 9 di SMP Cikal Amri Setu Jakarta Timur
Rakha Aruna Dewa, siswa kelas 11 di SMA Cikal Amri Setu dan Allegra Kirei Zahra, siswa kelas 9 di SMP Cikal Amri Setu Jakarta Timur (KalderaNews/Dok. Cikal)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kisah inspiratif datang dari kakak beradik Rakha-Allegra dari Sekolah Cikal Amri Setu yang gemar mengejar minat bersama-sama.

Rakha Aruna Dewa, siswa kelas 11 di SMA Cikal Amri Setu dan Allegra Kirei Zahra, siswa kelas 9 di SMP Cikal Amri Setu Jakarta Timur.

Mereka adalah kakak beradik yang berprestasi di berbagai bidang, seperti seni, sains, musik hingga olahraga.

Rakha dan Allegra, sapaan akrab untuk mereka, memiliki minat dan bakat yang beragam yang mereka kembangkan sejak kecil, seperti tari, renang, musik, menyelam, menggambar, memasak, melukis, boxing dan lain-lainnya.

BACA JUGA:

Renang jadi bagian penting dari kehidupan

Salah satu minat yang mereka eksplorasi sejak kecil adalah renang dan telah menjadi bagian penting dari kehidupan keduanya sejak masih balita.

Rakha sangat menyukai renang dan serius berlatih sejak tahun lalu.

Baginya, renang bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga merupakan minat pribadi yang memotivasi dia untuk terus berkembang.

Meskipun baru memulai renang sebagai atlet pada usia 15 tahun, Rakha tidak merasa takut dan tetap berkomitmen untuk terus berlatih.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*