Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jawa Tengah Gelar Olimpiade Sains dan Workshop Guru

Ilustrasi: Para guru madrasah meraih medali Olimpiade Sains. (Ist.)
Ilustrasi: Para guru madrasah meraih medali Olimpiade Sains. (Ist.)
Sharing for Empowerment

SUKOHARJO, KalderaNews.com – Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Jawa Tengah menyelenggarakan Olimpiade Sains 2023 dan Workshop Guru Pelatih OSN.

Kegiatan tersebut digelar di Graha Yunita Kartasura, kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 713 peserta, yang terdiri dari 524 peserta olimpiade dan 182 peserta Workshop Guru Pelatih OSN.

BACA JUGA:

OSN untuk ukur kemampuan siswa

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Siswa JSIT Jawa Tengah, Hendro Gunawan, S.Pd. menyampaikan selamat datang kepada para peserta olimpiade dan workshop.

“Selamat datang ahlan wa sahlan kepada peserta lomba Olimpiade Sains dan Workshop Guru Pelatih OSN. Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta,” sambut Hendro.

Hendro juga mengucapkan selamat berlomba dengan penuh kegembiraan dan ukhuwah dan berharap kegiatan Olimpiade Sains dan Workshop Guru Pelatih OSN bermanfaat.

“Semoga semakin memantik budaya berliterasi,berkompetisi, dan berprestasi untuk sekolah-sekolah Islam Terpadu (SIT) di Jawa Tengah,” sambung Hendro.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*