Sejumlah Kampus Luar Negeri yang Ternyata Banyak Orang Indonesia, Mana Saja?

Mahasiswa internasional. (Ist.)
Mahasiswa internasional. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Inilah sejumlah kampus luar negeri yang ternyata ada banyak sekali orang Indonesianya. Kira-kira, kampus mana saja ya?

Saat ini, ada banyak calon mahasiswa yang ingin sekali melanjutkan studi ke luar negeri, dan mungkin salah satunya adalah kamu.

Jika kamu tertarik sekali untuk berkuliah ke luar negeri namun ingin sekali mencari mahasiswa dari Indonesia, tenang saja!

BACA JUGA:

Inilah sejumlah kampus luar negeri yang banyak diminati masyarakat Indonesia:

1. Universitas Melbourne, Australia

Universitas Melbourne adalah lembaga pendidikan yang berlokasi di Australia. Kedekatannya dengan Indonesia membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan mahasiswa Indonesia.

Banyak mahasiswa Indonesia tertarik pada universitas ini karena beberapa alasan. Selain menjadi universitas tertua kedua di Australia, ini juga yang tertua di negara bagian Victoria.

Universitas ini memiliki berbagai klub dan asosiasi mahasiswa, banyak di antaranya terkait dengan fakultas dan disiplin ilmu tertentu.

Komunitas mahasiswanya sangat beragam, dengan banyak klub dan tim olahraga seperti atletik, bulu tangkis, kriket, hoki, tenis, frisbee pamungkas, polo air, dan Quidditch yang dapat diikuti mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*