Universitas Bakrie Kukuhkan Guru Besar Bidang Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan

Rektor Universitas Bakrie, Prof. Sofia W Alisjahbana menyalami Prof. Ardiansyah, S.T., M.Si., Ph.D usai dikukuhkan sebagai guru besar. (dok.univ.bakrie)
Rektor Universitas Bakrie, Prof. Sofia W Alisjahbana menyalami Prof. Ardiansyah, S.T., M.Si., Ph.D usai dikukuhkan sebagai guru besar. (dok.univ.bakrie)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Bakrie mengukuhkan Guru Besar di Bidang Ilmu Kimia dan Biokimia Pangan, Prof. Ardiansyah, S.T., M.Si., Ph.D, dosen rogram studi Ilmu dan Teknologi Pangan. 

Rektor Universitas Bakrie, Prof. Sofia W Alisjahbana memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prof. Ardi beserta keluarga.

“Prof. Ardi, salah satu putra terbaik Universitas Bakrie. Ini capaian luar biasa yang dapat dijadikan teladan dan inspirasi pada kita semua,” ujarnya.

Prof. Sofia juga mengatakan, Prof. Ardi telah memberikan kontribusi besar melalui karya ilmiahnya di bidang Ilmu kimia dan Biokimia Pangan.

BACA JUGA:

Bekatul sebagai pilar pangan

Karya tersebut tidak hanya menjadi sumber inspirasi bagi para rekan dosen dan mahasiswa, tapi juga memberikan dampak positif pada program studi Ilmu dan Teknologi Pangan.

Selain itu, Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ratna Indira Nirwan Bakrie menyampaikan apresiasi besar atas capaian Prof. Ardi.

Menurut Ratna Indira Nirwan Bakrie, bidang yang ditekuni oleh Prof. Ardi saat ini merupakan bidang yang sangat menjadi perhatian seluruh negara.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*