SMA Cikal Serpong Raih Akreditasi A dari BAN, Siapkan Murid Lanjutkan Pendidikan ke Kampus Terbaik

Sharing for Empowerment

Tim ini juga menjalani rangkaian wawancara bersama dengan para murid, guru, dan alumni sebagai refleksi dari penilaian kualitas pembelajaran di SMA Cikal Serpong.

Peluang lanjutkan pendidikan ke kampus terbaik

Capaian ini tentu memberikan kabar baik bagi seluruh murid sekolah ini, karena peluang untuk melanjutkan pendidikan ke kampus-kampus terbaik.

“Kami sangat bersyukur atas capaian ini karena dengan terakreditasi A jumlah murid SMA yang berpotensi mendapatkan undangan untuk masuk PTN meningkat menjadi 40%,” kata Prameshwari.

Prameshwari menyampaikan harapan bagi SMA Cikal Serpong agar senantiasa memberikan pendampingan dan pembelajaran dengan kualitas terbaik sesuai cita-cita Cikal, Kompetensi 5 Bintang Cikal.

“Kami ingin terus memberikan pengalaman bagi para murid untuk mendalami bidang-bidang spesifik, terutama dalam mencapai kampus dan jurusan yang ingin dituju bagi masa depan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*