Fuse Bantu Perbaikan Sekolah MI Nurul Huda Bogor

Fuse di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, sebuah yayasan pendidikan dasar berbasis Islam yang berdiri sejak 1977 dan berlokasi di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat
Fuse di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, sebuah yayasan pendidikan dasar berbasis Islam yang berdiri sejak 1977 dan berlokasi di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat (KalderaNews/Dok.Fuse)
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com – Dalam rangka merayakan momen Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriyah, startup insurtech Fuse merealisasikan penyaluran donasi kegiatan amal bertajuk “Fuse Care”.

Kali ini, Fuse berinisiatif untuk membantu Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, sebuah yayasan pendidikan dasar berbasis Islam yang berdiri sejak 1977 dan berlokasi di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat.

Sekolah ini diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu dan sangat membutuhkan renovasi karena kondisinya yang memprihatinkan. Saat ini, MI Nurul Huda memiliki 243 murid, delapan orang guru, dan empat ruang kelas.

BACA JUGA:

Jumlah kelas yang terbatas tentu tidak bisa menampung semua murid. Alhasil, beberapa murid terpaksa harus belajar dengan menggunakan halaman rumah warga sebagai ruang kelas.

Sadar akan pentingnya pendidikan, Fuse memberikan dukungan tak hanya dalam bentuk dana, tetapi juga peralatan pendidikan yang sangat dibutuhkan, termasuk laptop.

Ivan Sunandar selaku Chief Operating Officer (COO) Fuse mengatakan, sumbangan ini tidak hanya menunjukkan semangat kebaikan dari Fuse, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai inti perusahaan dalam empati dan tanggung jawab sosial.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*