Deadline Beasiswa Parsial University of West London (UWL) 30 Juni 2019

University of West London (UWL)
Kampus University of West London (UWL)

JAKARTA, KalderaNews.com – University of West London (UWL) yang berada di pusat Kota London, Inggris ini menawarkan beasiswa S1 dan beasiswa S2 melalui program International Ambassador Scholarships.

Beasiswa Ambassador merupakan beasiswa parsial atau parohan. Nilainya sebesar £5.000 dalam bentuk diskon biaya kuliah pada tahun pertama studi di University of West London untuk semua jurusan.

BACA JUGA:

Selain mendapatkan beasiswa, kandidat terpilih juga akan menjadi duta kampus yang nantinya ikut membantu mempromosikan University of West London. Saat ini dibuka 50 kuota beasiswa untuk tahun akademik 2019 – 2020 yang dimulai pada September 2019 mendatang.

Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini:

  1. Menunjukkan antusias serta kemampuan untuk menjadi duta mahasiswa internasional yang istimewa
  2. Memperoleh tawaran tempat (offer) untuk kuliah S1 atau S2 penuh waktu di UWL yang studi mulai September 2019.
  3. Mahasiswa luar negeri yang membiayai diri sendiri sepenuhnya untuk biaya kuliah

Prosedur pendaftaran beasiswa ini, kandidat wajib mendaftar terlebih dahulu ke salah satu program di University of West London untuk jenjang S1 atau S2. Setelah diterima, kandidat bisa melamar beasiswanya dengan melengkapi formulir aplikasi dan kirim ke email: int.app@uwl.ac.uk.

Dengan deadline 30 Juni 2019 kandidat bisa mengulik informasi lebih jauh beasiswa di kampus ini dengan KLIK: Beasiswa University of West London. (LF)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*