Sensasi Rafting di Sungai Elo Magelang

Rafting di Sungai Elo
Sensari rafting di sungai Elo di Mgaleng, Jawa Tengah (KalderaNews/Natalia S.)
Sharing for Empowerment

MAGELANG, KalderaNews.com – Rafting merupakan salah satu olahraga air yang cukup ekstrem. Hanya orang-orang tertentu yang memang benar-benar berani untuk bisa melakukan olahraga air tersebut, selain karena keberanian dan mental yang kuat, tempat yang dilakukan untuk olahraga ini pun cukup menguji adrenalin setiap pengunjung, dimana olahraga air ini dilakukan di sungai besar, dengan arus air yang cukup deras, kondisi sungai yang curam dan banyak bebatuan.

Salah satu wisata air yang cukup menguji adrenalin dan cocok untuk liburan keluarga adalah wisata air Sungai Elo, yang terletak di Magelang, tepatnya di Jl. Raya Borobudur KM.3, Selag, Pabelan, Mungkid, Ngaseman, Magelang, Jawa Tengah 56512.

Wisata air di sini menyediakan olahraga air tidak lain adalah rafting itu sendiri dan mini outbond. Untuk dapat menikmati wisata alam ini, pengunjung diharapkan untuk memesan terlebih dahulu (booking) paling tidak 1 hari sebelum terjun ke sungai untuk rafting.

BACA JUGA:

Wisata air yang terdapat di Magelang itu sendiri terdapat 4 paket dari yang sungainya landai sampai yang ekstrem, diantaranya Sungai Elo untuk pemula, Sungai Progo Atas, Sungai Progo Hulu, dan yang paling ekstrem adalah Sungai Progo Bawah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*