Keren Nih, Dosen Unpad Masuk Jajaran 100 Akademisi Terbaik Dunia

Dr. Asep Mulyana, M.C.E (Dok Humas Unpad)
Dr. Asep Mulyana, M.C.E (Dok Humas Unpad)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Dr. Asep Mulyana, M.C.E., masuk daftar 100 besar akademisi terbaik dunia versi Global Forum for Education and Learning (GFEL). Penghargaan ini diberikan lantaran pemikiran, kontribusi, dan rekognisi yang dilakukan Asep di bidang pendidikan. Asep merupakan satu-satunya akademisi Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

BACA JUGA:

“Alhamdulillah, penghargaan ini menambah motivasi untuk terus berkarya, dan membuat belajar lebih menyenangkan,” ujar Asep.

Asep terpilih berdasarkan penilaian yang dilakukan GFEL. Penilaian terebut didasarkan pada rekam jejak digital dari setiap nominator. Ada sejumlah indikator yang dinilai, seperti pengaruh kontribusi akademik terhadap sektor industri, inovasi yang dilakukan, strategi menghadapi masa depan, kontribusi akademik terhadap pasar, hingga capaian hasil akademik secara keseluruhan.

Selama ini, Asep memang konsisten mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Model pembelajaran yang dilakukan Asep pun sederhana, yakni mengedepankan kebahagiaan dalam belajar. “Semoga saja semakin banyak manfaat bagi para pembelajar dunia, khususnya bagi calon entrepreneur dan intrapreneur yang selalu bahagia di setiap kejadian yang menimpa,” kata Asep.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*