Kabar Gembira, Ada Keringanan Biaya Kuliah di PPM School of Management

Ilustrasi: Keringanan biaya pengembangan mahasiswa baru di PPM School of Management. (Dok. PPM SoM)
Ilustrasi: Keringanan biaya pengembangan mahasiswa baru di PPM School of Management. (Dok. PPM SoM)

JAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 berpengaruhi ke semua lini kehidupan. Selain persoalan kesehatan, ekonomi juga terdampak. Banyak usaha harus tutup, ada pula perusahaan yang gulung tikar, sementara para pekerja dirumahkan.

Ketika orangtua kesulitan mencari nafkah bagi keluarga, maka hal ini akan berimbas ke pendidikan anak-anak. Bagi para calon mahasiswa yang masih mengandalkan sokongan dana dari orangtua, pastilah akan khawatir dengan kelanjutan pendidikannya.

Lantas, bagaimana caranya agar tetap bisa kuliah di tengah masa sulit ini?

BACA JUGA:

Tenang, Gaes! Ini ada kabar gembira. Bagi kamu lulusan SMA/sederajat dan berencana melanjutkan ke bangku kuliah, PPM School of Management (PPM SoM) sedang menggelar program memberikan keringanan biaya pengembangan untuk calon mahasiswa S1.

Program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi karena pandemi Covid-19, tetapi ingin agar putra-putrinya yang baru saja lulus SMA bisa lanjut ke perguruan tinggi.

Nah, kebijakan ini hanya berlaku bagi kamu yang mendaftar di jurusan Program Sarjana Akuntansi Bisnis dan Manajemen Bisnis untuk tahun akademik 2020/2021. Masa perkuliahan akan dimulai pada September 2020.

Keringanan biaya, sebesar Rp 15 juta untuk Program Sarjana Akuntasi Bisnis (SAB) dan Rp 10 juta untuk Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB), berlaku bagi mahasiswa Program Sarjana periode September 2020/2021.

Program Sarjana Akuntansi Bisnis (SAB) ini dirancang untuk menghasilkan seorang akuntan yang andal, tangguh, dan berjiwa entrepreneur. Setelah lulus program SAB ini, kamu bisa berkompetisi dalam hal perpajakan, baik perorangan maupun badan usaha.

Sementara Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB) didesain menghasilkan lulusan yang bisa menjadi eksekutif, entrepreneur yang andal, tangguh, dan siap bekerja pada bidangnya. Kamu dapat memilih salah satu dari 4 konsentrasi Program SMB, yakni Marketing, Operations, Finance, dan Human Resource.

Hingga kini, PPM School of Management masih enerapkan metode pembelajaran online. Kuliah secara online saat ini menjadi pilihan paling realistis di tengah pandemi Covid-19. Meski demikian, kamu tetap bisa kuliah, berinteraksi dengan dosen, serta mengakses tugas secara online.

Nah, bagi mahasiswa angkatan 2020, PPM School of Management juga memberikan dukungan pembelajaran jarak jauh dengan memberikan fasilitas tablet secara gratis kepada setiap mahasiswa baru angkatan 2020!

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*