Jangan Ngaku Technology Enthusiast Kalau Belum Kuliah di Sillicon Valley-nya Eropa!

Albert, Amelia dan pelajar Indonesia lainnya yang sedang mengenyam pendidikan di ICT Fontys
Albert, Amelia dan pelajar Indonesia lainnya yang sedang mengenyam pendidikan di ICT Fontys (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

EINDHOVEN, KalderaNews.com – Masak sih, ngaku dirimu technology enthusiast, tapi belum tahu sumbernya? Mulai sekarang, jangan ngaku-ngaku deh, kalau belom memperdalam hal-hal berbau teknologi di Sillicon Valleynya Eropa, yakni Eindhoven!

Eindhoven menyediakan universitas yang siap mencetakmu menjadi technology enthusiast, bahkan bisa langsung dipakai oleh perusahaan ternama. Fontys salah satunya. Kamu bisa mengambil jurusan Information & Communication Technology (ICT) untuk memperdalam rasa keingintahuan kamu akan teknologi.

Fontys merupakan salah satu universitas berbasis terapan (university of applied sciences), yang lebih mengedepankan praktek, jika dibandingkan dengan universitas berbasis penelitian (reseach university).

BACA JUGA:

Fontys berada di brainport area, dimana perusahaan, kampus, dan pemerintahan saling terhubung. Hal ini tentu mempermudah perusahaan yang memiliki masalah untuk diselesaikan oleh tangan-tangan terampil dari Fontys dengan cepat.

Saat ini sekitar 45 ribu mahasiswa belajar di Fontys. 10 ribu dari mereka mengenyam pendidikan di kampus Eindhoven. 2018 ini, terdapat sekitar 30 mahasiswa asal Indonesia yang studi untuk program ICT Software Engineering.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*