Empat Srikandi Dipercaya Majukan Sekolah BPK PENABUR Rengasdengklok

Sharing for Empowerment
Para srikandi yang dipercaya menjadi Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok 2018-2022 (tengah) diapit pendeta, Ketua Umum BPK PENABUR, Adri Lazuardi (paling kanan) dan Sekum BPK PENABUR, Arif Suryanto (paling kiri) (KalderaNews/Humas PENABUR)

RENGASDENGKLOK, KalderaNews.com – Ketua Umum BPK PENABUR, Adri Lazuardi melantik Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok dan Serang pada Minggu, 9 Desember 2018. Ada pemandangan unik yang terlihat, khususnya pada pelantikan Pengurus BPK PENABUR Rengasdengklok. Berbeda dengan kepengurusan BPK PENABUR di kota lain, para pengurus di BPK PENABUR Rengasdengklok adalah para srikandi. Seperti apa arah ke depan Sekolah BPK PENABUR Rengasdengklok akan dikemudikan para srikandi ini?

Sekolah BPK PENABUR Rengasdengklok berawal dari adanya Kursus Pemberantasan Buta Huruf (PBH) yang didirikan oleh Gereja Kristen Pasundan pada 1950 bertempat di Rumah Gereja Pasundan Kampung Warudoyong Rengasdengklok. Baru pada 1953 PBH berganti menjadi Sekolah Dasar Kristen (SDK).

BACA JUGA:

Ketua BPK PENABUR Jakarta Ingin Tingkatkan Kepercayaan Orangtua Siswa
Prestasi Jadi Daya Tarik Sekolah PENABUR Lampung dan Metro
Menyingkap Spirit Dasar Pelayanan di Sekolah BPK PENABUR Cirebon, Indramayu dan Jatibarang
Sekolah PENABUR Sukabumi, Bogor dan Cianjur Siap Mencetak “Manusia Unggul” untuk Masa Depan
Sinergi Tiga Pilar Kunci Kemajuan PENABUR Bandung, Tasikmalaya dan Cimahi

 
BPK PENABUR Rengasdengklok saat ini menyelenggarakan pendidikan untuk jenjang Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar (TKK dan SDK) yang terletak di Jl. Raya Bedeng Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Indonesia-41352. Meskipun demikian, siswa-siswinya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya di Sekolah PENABUR Jababeka dengan mendapatkan benefit yang terhitung sebagai siswa yang berasal dari dalam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*