Inilah Keunggulan Advan G1

Konsumen memburu Advan G1 (KalderaNews/Johanes S.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Advan sebagai brand smartphone nasional melalui inovasi teranyarnya yaitu Advan G1 mendapat respon yang luar biasa dari konsumen Indonesia di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

GM Sales Advan Ellen Angerani mengatakan animo konsumen untuk memiliki smartphone Advan G1 sangat tinggi, terbukti dari antrean panjang konsumen yang melakukan pengambilan unit.

Ia berpendapat ada empat faktor yang mendorong tingginya respon konsumen yang melakukan pre order Advan G1:

BACA JUGA:

Pertama, Advan G1 memiliki kualitas kamera yang mumpuni dengan penggunaan lensa Largan yang telah terkenal handal karena dipercaya oleh beberapa brand besar.

Kedua, kualitas kamera tersebut telah diuji oleh fotografer profesional Arbain Rambey yang hasilnya diabadikan dalam buku fotografi berjudul “Adventure Smartphone Photography 2”. Arbain berhasil menciptakan emosi dan cita rasa seni tinggi dalam setiap sudut karya foto smartphone-nya yang dituangkan dalam buku tersebut. Ia melakukan traveling, bepergian ke berbagai lokasi eksotis di Indonesia untuk membuktikan ketangguhan kamera ini. Pembuktian dari pakar fotografi membuat konsumen lebih percaya kualitasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*