Deadline Beasiswa Guru Selama 1 Semester di Amerika 1 Maret 2019

Guru mengajar di kelas
Guru mengajar di kelas (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi para guru SD/SMP/SMA/sederajat yang ingin mengupadate ilmu selama 1 semester di Amerika bisa mendaftar program beasiswa guru 2019-2020 yang satu ini.

Fulbright Distinguished Awards in Teaching Program for International Teachers (FULBRIGHT DAI) ditawarkan bagi para guru SD/SMP/SMA/sederajat di Tanah Air untuk mengikuti perkuliahan selama satu semester di universitas AS.

Program Beasiswa Fulbright DAI 2019-2020 ini menyediakan sekitar 54 beasiswa yang disiapkan oleh Biro Pendidikan dan Kebudayaan Departemen Luar Negeri AS melalui International Research & Exchanges Board (IREX), organisasi non profit yang berbasis di Washington, DC.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup dukungan visa J-1, pembekalan sebelum keberangkatan yang dilaksanakan di Indonesia, tiket pesawat PP Indonesia-Amerika Serikat, orientasi kedatangan di Washington, DC, biaya program akademik, perumahan dan makan, asuransi kesehatan dan kecelakaan, uang saku harian untuk hal tak terduga, tunjangan bagasi, tunjangan teknologi, serta peluang mengajukan hibah bagi alumni yang berprestasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*