Klub Fortuner Touring ke Malaysia dan Brunei Darussalam

Klub Fortuner Touring ke Malaysia dan Brunei Darussalam
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) yang tengah melakukan touring tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam) singgah di KBRI Bandar Seri Begawan (KalderaNews/KBRI Bandar Seri Begawan)
Sharing for Empowerment

BANDAR SERI BEGAWAN, KalderaNews.com – Puluhan mobil Toyota Fortuner yang memenuhi kompleks KBRI Bandar Seri Begawan pada Kamis, 27 Desember 2018. Rombongan mobil tersebut tergabung dalam komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) dan tengah melakukan touring tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam) dari 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

Mengusung tema “Three Countries Journey for Humanity”, konvoi yang dipimpin oleh Presiden ID42NER, Duta Aerlangga, melintasi Pontianak, Sarawak, Brunei dan Sabah dengan membawa misi persahabatan, kemanusiaan dan pariwisata.

“Di setiap touring, kami tidak lupa untuk selalu promosikan destinasi-destinasi pariwisata Indonesia. Selain itu, kami juga berencana untuk melakukan kegiatan sosial di Singkawang,” ucap Duta Aerlangga sambil menunjukkan logo Wonderful Indonesia yang melekat di kendaraan konvoi.

BACA JUGA:

Dalam pertemuan dengan KBRI, delegasi diterima oleh Kuasa Usaha Ad-Interim (KUAI) KBRI Bandar Seri Begawan, Arko Hananto Budiadi.

Peserta Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) yang tengah melakukan touring tiga negara (Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam) berpose di halaman KBRI Bandar Seri Begawan (KalderaNews/KBRI Bandar Seri Begawan)

“Saya senang sekali menerima delegasi ID42NER yang tidak hanya sekedar melakukan touring tapi juga mempromosikan pariwisata dan persahabatan Indonesia ke Brunei. Sekiranya ke depan dapat juga diadakan kegiatan dengan komunitas Indonesia di sini, khususnya dalam aspek pendidikan,” aku Arko Hananto Budiadi.

Melibatkan 17 mobil dan 68 peserta, konvoi ID42NER kali ini menjadi salah satu konvoi mobil terbesar yang melintasi Kalimantan. Sebelumnya, tercatat tim Cilacap Supermoto Riders dan konvoi 31 motor gede Ducati Desmo pada awal September 2018.

Selama di Brunei, mereka didampingi oleh Pangeran Ibrahim Awang Damit, Ketua Brunei 4 Wheels Drive Association serta bertemu dengan NBT Sdn. Bhd, distributor resmi Toyota di Brunei. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*