100 Peserta dari 7 Negara Hadiri Simposium Young Professional for Sustainable Energy di Belanda

Komisi Eneri PPI Dunia dan Ecadin di “Young Professional for Sustainable Energy”
Peserta simposium yang diadakan oleh Komisi Energi PPI Dunia dan Ecadin bertajuk “Young Professional for Sustainable Energy” di TU Delft, Delft, Belanda, Sabtu, 4 Mei 2019 (KalderaNews/Dok. Panitia)
Sharing for Empowerment

DELFT, KalderaNews.com – Hampir 100 peserta dengan berbagai latar belakang disiplin ilmu dan pengalaman kerja dari tujuh (7) negara, yaitu Belanda, Jerman, Perancis, Belgia, Spanyol, Latvia dan Indonesia menghadiri simposium “Young Professional for Sustainable Energy” di TU Delft, Delft, Belanda, Sabtu, 4 Mei 2019.

Diketahui, simposium ini sendiri hasil kolaborasi Komisi Energi Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia dengan Energy Academy Indonesia (Ecadin). Simposium menyajikan diskusi publik dengan tujuan untuk mendukung pemerintah Indonesia mewujudkan agenda-agenda pembangunan ekonomi nasional berbasis kualitas dan berkelanjutan di sektor energi yang dimotori oleh profesional-profesional muda Indonesia.

Simposium ini tergolong istimewa karena menjadi arena dimana para expert terpilih dari bidang-bidang yang berkaitan dengan energi berkelanjutan memberikan presentasi dan berdiskusi interaktif dengan mahasiswa Indonesia di luar negeri dan diaspora Indonesia yang memiliki ketertarikan maupun yang sedang berkarya di sektor energi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*