Penerima Beasiswa StuNed 2019, Muda dan Berkarakter Entrepreneurial

Sharing for Empowerment
Penerima Beasiswa StuNed 2019
Sebanyak 31 mahasiswa dan profesional muda Indonesia penerima beasiswa StuNed 2019 berpose bersama Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl, Staf Penasihat Bagian Politik Kedutaan Belanda di Jakarta, Roy Spijkerboer, dan Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di acara Welcoming Session StuNed Master Awardees 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

Peter van Tuijl, dalam sambutannya pada acara dimaksud mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu mimpi anda yang akan segera menjadi kenyataan dalam mengambil peran aktif untuk membangun Indonesia. Peter juga menekankan kepada para awardees, bahwa di era dimana interdisciplinary ilmu pengetahuan adalah suatu keniscayaan, untuk selalu berkolaborasi agar memberikan dampak yang lebih berarti bagi masyarakat.

Welcoming session tersebut pada intinya diperuntukkan sebagai sesi dimana para awardees menerima, serta menandatangani StuNed Scholarship Award Letter, yang diserahkan langsung oleh Peter van Tuijl selaku Direktur Nuffic Neso Indonesia, dan disaksikan oleh perwakilan Kedutaan Belanda, Roy Spijkerboer.

Turut hadir para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni StuNed (I Am StuNed) yang memberikan support dan berbagi pengalaman hidup dan studi di Belanda sampai dengan selesai. Para penerima beasiswa StuNed ini nantinya akan menyebar ke masing-masing universitas tujuan mereka di Belanda, yang secara umum awal tahun ajarannya akan mulai di September. Dan, seluruh rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan ifthar bersama. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*