Penerima Beasiswa StuNed 2019, Muda dan Berkarakter Entrepreneurial

Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di acara Welcoming Session StuNed Master Awardees 2019
Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di acara Welcoming Session StuNed Master Awardees 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wajah-wajah penuh semangat berkumpul dalam suatu sesi yang diadakan khusus untuk mereka yang terpilih sebagai penerima Beasiswa StuNed 2019 “Welcoming Session StuNed Master Awardees 2019” di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019.

Para awardees disambut hangat oleh Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl, didampingi Staf Penasihat Bagian Politik Kedutaan Belanda di Jakarta, Roy Spijkerboer, Koordinator Tim Beasiswa, Indy Hardono,
Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari, dan Ketua Ikatan Alumni StuNed (I Am StuNed), Immanuel Hutasoit.

Suasana penuh warna ini juga menandai betapa beragamnya Indonesia yang kemudian dapat disatukan dengan tekad untuk memberi yang terbaik bagi negeri.

BACA JUGA:

Muda dan berkarakter entrepreneurial, begitulah gambaran umum profil pelamar beasiswa StuNed Master tahun ini. Mereka yang kemudian terpilih, setelah melewati serangkaian tahapan seleksi yang sangat ketat, juga nyatanya datang dengan latar belakang yang sungguh sangat beragam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*