Mitsubishi XPander Indonesia Bidik Pasar Brunei

Peluncuran All New Mitsubishi Xpander tersebut diadakan di Show Room GHK Motors, Brunei pada 17 Mei 2019
Peluncuran All New Mitsubishi Xpander tersebut diadakan di Show Room GHK Motors, Brunei pada 17 Mei 2019 (KalderaNews/Kemlu RI)
Sharing for Empowerment

BANDAR SERI BEGAWAN, KalderaNews.com – Mobil Mitsubishi XPander produksi Indonesia kini resmi masuk ke Brunei Darussalam.

Peluncuran All New Mitsubishi Xpander tersebut diadakan di Show Room GHK Motors, Brunei pada 17 Mei 2019 oleh Pehin Kapitan Lela Diraja Dato Paduka Goh King Chin (Managing Director of GHK Motors Sdn Bhd) dan Jake Goh, Direktur Perusahaan.

60 unit mobil pengiriman perdana telah dipesan habis oleh warga Brunei dan GHK Motors telah membuka pemesanan untukbatch kedua yang siap diterima para konsumen pada bulan Juni 2019.

BACA JUGA:

Menurut Jake Goh, pihaknya merasa senang dengan keberhasilannya untuk membawa masuk mobil Xpander dari Indonesia, dilihat dari jenis mobil yang cukup sukses di pasaran ASEAN, terutama di Indonesia, Filipina dan Thailand. Upaya untuk memasukkan produk tersebut telah dilakukan sejak 1 tahun yang lalu.

Salah satu pengunjung, H. Zainal Damit mengatakan bahwa mobil ini merupakan impian keluarganya. “Kami adalah keluarga besar yang tinggal satu rumah sehingga mobil 7-seater sangat cocok buat keluarga kami. Kami juga senang akan fitur-fitur yang ada, kualitas yang bagus, style yang modern dan harga yang terjangkau” tutur Zainal, yang telah memesan 1 kendaraan jenis full kit.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*