5 Beasiswa di Asia dan Australia yang Patut Kamu Coba

Ilustrasi: Meraih Beasiswa
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  Meraih beasiswa kuliah di luar negeri tentu menjadi dambaan setiap pelajar di Indonesia. Beasiswa menjadi solusi tepat bagi kamu yang terbentur persoalan biaya, apalagi jika kamu bisa meraih beasiswa jenis full scholarship.

Tak hanya biaya kuliah yang ditanggung, kamu juga bisa mendapatkan tunjangan uang saku, akomodasi, dan transportasi. Nah, berikut ini lima beasiswa di Asia dan Australia yang patut kamu coba:

Ancora Khazanah Scholarship di Malaysia
Beasiswa ini merupakan program beasiswa kerja sama Ancora Foundation dan Yayasan Khazanah bagi pelajar Indonesia yang ingin meneruskan kuliah di Malaysia. Jenis beasiswanya adalah ful lscholarship alias semua biaya kuliah sudah ditanggung.

Beasiswa cocok bagi kamu yang memilih jurusan di bidang ekonomi, teknologi, industri, dan multimedia. Ada tujuh universitas yang menerima program beasiswa ini, yakni Universitas Malaya (UM), Universiti Multimedia (MMU), Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Universiti Putra Malaysia (UPM), Universiti Tenaga Nasional (UNITEN), Universiti Islam Antarbangsa Malaysia (IIUM), dan Universiti Sains Malaysia (USM).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*