Viral Surat Terbuka Gerbang Sekolah St Paskalis Jakarta Digembok TNI

Ketua Pembina Yayasan Sekolah St Paskalis, Rm Robertus Agung Suryanto OFM pada Jumat, 30 Agustus 2019.
Postingan surat terbuka Ketua Pembina Yayasan St Paskalis, Rm Robertus Agung Suryanto OFM pada Jumat, 30 Agustus 2019 terkait penggembokan area persekolahan St Paskalis oleh anggota TNI (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dunia pendidikan kembali dihebohkan dengan surat terbuka di media sosial Facebook yang ditulis oleh Ketua Pembina Yayasan St Paskalis, Rm Robertus Agung Suryanto OFM pada Jumat malam, 30 Agustus 2019.

Surat terbuka yang ditujukan pada Presiden Joko Widodo dan Mendikbud tersebut berisi seruan keprihatian karena gerbang persekolahan St Paskalis di area Kodam-Sumur Batu digembok oleh dua anggota TNI.

“Semoga seruan ini sampai ke meja kerja dan hati terdalam Bapak Presiden. Esok anak- anak masih harus sekolah. Esok guru dan karyawan juga masih harus melaksanakan tugas-tugas mereka demi kemajuan anak-anak pemilik masa depan negeri ini,” tulisnya.

BACA JUGA

Ia juga memohon pihak TNI (Kodam) tidak menggembok gerbang persekolahan St Paskalis di area Kodam- Sumur Batu. Lebih dari itu, pihak Yayasan St Paskalis juga memohon untuk turut memikirkan dan mempertimbangkan juga rencana pengambil-alihan aset yang telah 45 tahun lebih digunakan untuk pelayanan pendidikan (persekolahan St Michael dan St Paskalis) dan juga pelayanan kesehatan masyarakat umum (poliklinik).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*