UI GreenMetric dari Indonesia Bidik 8 Universitas di Ekuador

Delegasi UI GreenMetric menikmati jalanan di Ekuador
Delegasi UI GreenMetric menikmati jalanan di Ekuador (KalderaNews/KBRI Quito)
Sharing for Empowerment

QUITO, KalderaNews.com – Sebanyak 8 universitas dari berbagai kota di Ekuador pada 31 Oktober 2019 lalu menandatangani kesepakatan untuk meningkatkan ranking masing-masing universitas dari UI GreenMetric Committee, yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Riri Fitri Sari, M.Sc, M.M dan Dr. Nyoman Suwartha, ST, MT, M. Agr.

Ranking UI GreenMetric ini merupakan ranking internasional untuk sebuah universitas yang telah memenuhi persyaratan 6 indikator yang ditetapkan UI GreenMetric Committee, yang kesemuanya terkait dengan komitmen universitas untuk melaksanakan program-program pembangunan berkesinambungan (SDGs) khususnya yang terkait dengan isu-isu perubahan cuaca.

KBRI Quito pada KalderaNews menyampaikan penandatanganan kesepakatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian the 1st National Workshop on UI GreenMetric World University Rankings for Ecuador Universities yang diselenggarakan di Escuela Superior Politecnica de Chimborazo (ESPOCH) di Kota Riobamba, yang berlangsung tanggal 31 September-1 Oktober 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*