Mensyukuri HUT 187 Tahun Kongregasi Suster CB dan 72 Tahun Yayasan Tarakanita dengan Penuh Hikmat dan Sukacita

Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita, Sr. Marie Yose, CB. SH. MH
Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita, Sr. Marie Yose, CB. SH. MH (KalderaNews/Youtube Yayasan Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Yayasan Tarakanita dengan penuh syukur dan sukacita mengadakan Misa Syukur Hari Jadi Kongregasi Suster-Suster Cinta Kasih Santo Carolus Borromeus ke-187th dan 72th Yayasan Tarakanita pada Jumat, 3 Mei 2024.

Perayaan misa bersama ini dilangsungkan di Gereja Santo Yohanes Penginjil Blok B, Jakarta Selatan dengan dipimpin oleh Romo A. Pramudya D, SJ dan Diakon Andre A. SJ.

Perayaan misa dihadiri oleh Suster-Suster CB dan Bapak/Ibu Karyawan Kantor Pusat Yayasan Tarakanita serta Bapak/Ibu Karyawan Struktural Yayasan Tarakanita Jakarta dan Tangerang juga Bapak/Ibu Karyawan Tarakanita Blok Barito, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

Misa syukur ini juga disiarkan secara live streaming pada Chanel YouTube oleh Yayasan Tarakanita agar dapat diikuti oleh seluruh suster, guru, karyawan, dan peserta didik Tarakanita secara nasional.

Perayaan Misa HUT Yayasan Tarakanita tahun ini mengusung tema “Berjalan Bersama untuk Membangun Dasar Baik bagi Peserta Didik yang Cerdas, Berintegritas, dan Berbelarasa”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*