Indahnya Toleransi di Lingkungan Sekolah Tarakanita 3 Jakarta

Sekolah Tarakanita 3 di Jl. Juraganan No 1 Grogol Utara, Jakarta Selatan menggelar kegiatan buka puasa warga RW 08 Juraganan pada Rabu, 27 Maret 2024
Sekolah Tarakanita 3 di Jl. Juraganan No 1 Grogol Utara, Jakarta Selatan menggelar kegiatan buka puasa warga RW 08 Juraganan pada Rabu, 27 Maret 2024 (KalderaNews/Rosa dan Nina)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bulan Ramadhan selalu dimaknai secara mendalam dan membawa kebaikan bagi banyak orang. Salah satu momen yang ditunggu dalam Bulan Ramadhan adalah buka puasa bersama, dimana momen kebersamaan dan kekeluargaan tercipta dan membawa kebahagiaan bagi mereka yang melaksanakannya.

Rasa kebersamaan tersebut juga terasa saat Sekolah Tarakanita 3 yang berlokasi di Jl. Juraganan No 1 Grogol Utara – Jakarta Selatan pada Rabu, 27 Maret 2024 bersama warga RW 08 Juraganan menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMP Tarakanita 3 ini dihadiri oleh Ketua RW 08, Ketua RT 01 sampai 12, Sr. Petra, CB-Suster Pemerhati Sekolah Tarakanita 3, Endar Artika selaku Kepala Jenjang SD, Wienarti selaku Kepala Jenjang SMP dan beberapa tokoh masyarakat di RW 08.

BACA JUGA:

Acara buka bersama yang dihadiri oleh lebih dari 130 orang ini dibuka oleh Yudho Ismedi selaku Kepala SMP Tarakanita 3. Peserta didik dari TK-SD-SMP Tarakanita 3 yang beragama Islam pun turut hadir dalam acara tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*