Deadline Beasiswa S2 Perpajakan di Universitas Keio Jepang 24 Oktober 2019

pelajar melintas di Universitas Keio Jepang
Pelajar melintas di Universitas Keio Jepang (Kalderanews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Pascasarjana Bisnis dan Perdagangan Universitas Keio, Jepang, Badan Pajak Nasional Jepang (National Tax Agency of Japan/NTA), dan Bank Dunia menawarkan Beasiswa Program Magister (S2) dalam Kebijakan dan Manajemen Perpajakan.

Didanai oleh Pemerintah Jepang dan dikelola oleh Bank Dunia, program beasiswa ini dimaksudkan untuk negara-negara berkembang memperkuat sumber daya manusia mereka.

Beasiswa S2 ini menjadi kesempatan emas bagi lulusan S1 perpajakan untuk kuliah di Universitas Keio yang memang sedang membuka pendaftaran untuk Program Magister dalam Kebijakan dan Manajemen Perpajakan. Program beasiswa ini akan berlaku mulai dari April 2020 hingga Maret 2022.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup tunjangan bulanan 152.000 yen (Berlaku untuk biaya hidup, termasuk akomodasi, makanan, buku, dan lain-lain), biaya perjalanan pergi-pulang Indonesia-Jepang untuk kelas ekonomi, dan biaya tambahan 500 dollar AS untuk setiap perjalanan.

Namun beasiswa ini tidak mencakup biaya aplikasi visa, biaya membawa anggota keluarga, kursus atau pelatihan tambahan, pelatihan bahasa, perjalanan tambahan selama studi berlangsung, biaya yang terkait dengan penelitian, materi pendidikan tambahan, kunjungan lapangan, partisipasi dalam lokakarya atu seminar, dan magang, peralatan penunjang studi, seperti komputer.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*