100 Beasiswa Penuh S2 TIPP ke Thailand Tutup 30 Juni 2020

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Thailand kembali menawarkan 100 beasiswa S2 penuh bagi mahasiswa internasional bernama Thailand International Postgraduate Programme (TIPP). Beasiswa ini diberikan pemerintah Thailand melalui Thailand International Cooperation Agency (TICA) di bawah Kementerian Luar Negeri Thailand.

TIPP adalah beasiswa S2 penuh yang memberikan full keperluan biaya studi bagi para penerimanya, termasuk tiket pesawat ekonomi pp ke Thailand dan penjemputan di bandara, tunjangan bulanan yang meliputi biaya hidup 7.000 Bath/bulan dan biaya akomodasi 7.000 Bath/bulan atau 9.000 Bath/bulan untuk wilayah Bangkok dan Phuket.

Ada juga tunjangan penyesuaian sebesar 6.000 Bath saat kedatangan pertama kali dan tunjangan buku sebesar 10.000 Bath/tahun. Ada pun tunjangan tesisnya mencapai 40.000 Bath dan dukungan pembuatan visa dan penggantian biaya visa.

BACA JUGA:

Sementara itu, biaya kuliah selama studi S2 di Thailand disertai pula dengan asuransi kesehatan dan kecelakaan selama periode studi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*