Marketplace Beasiswa ke Belanda Paling Komplit

Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono saat pelaksanaan Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020.
Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono saat pelaksanaan Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Acara tahunan Holland Scholarship Day (HSD) yang biasa digelar di pertengahan Januari oleh Nuffic Neso Indonesia menjadi marketplace yang paling komplit dan komprehensif bagi para pencari (pemburu) beasiswa ke Belanda.

“Holland Scholarship Day (HSD) merupakan sebuah marketplace untuk semua pencari beasiswa untuk mencari informasi yang komplit dan komprehensif. Bukan hanya tentang program scholarshipnya, tetapi juga bidang studi, kiat-kiat dan hal-hal yang perlu dipersiapkan,” tegas Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono saat pelaksanaan Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020.

Indy menambahkan HSD ini merupakan one stop shopping buat semua pencari beasiswa yang ingin studi lanjut di Belanda. Di acara HSD ini Nuffic Neso Indonesia memberikan informasi dan paparan yang komprehensif tentang beasiswa sehingga proses mencari beasiswa itu bisa berjalan lebih efektif.

BACA JUGA:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*