Annisa Pambayun: Tips Jitu Melamar New Zealand Scholarships (NZS) 2020

Managing Sub-Contractor New Zealand Scholarships in Indonesia dari Scope Global Nusantara, Annisa Pambayun
Managing Sub-Contractor New Zealand Scholarships in Indonesia dari Scope Global Nusantara, Annisa Pambayun (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa ke New Zealand atau Selandia baru untuk ambil program Postgraduate Certificate (6 bulan), Postgraduate Diploma (1 tahun), Master’s Degree (2 tahun) atau PhD (3,5 tahun ke atas) “” atau yang dulu disebut dengan sebutan New Zealand Asean Scholarship (NZAS) masih dibuka hingga 28 Februari 2020 mendatang.

Managing Sub-Contractor New Zealand Scholarships in Indonesia dari Scope Global Nusantara, Annisa Pambayun pada KalderaNews menegaskan tujuan beasiswa ini sangat mulia, seperti membantu pengembangan di bidang sosial dan ekonomi serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan untuk mengurangi kemiskinan dan berkontribusi lebih pada dunia yang lebih aman adil dan makmur.

BACA JUGA:

Ia pun memberikan beberapa contoh alumni atau awardee NZS yang telah terjun ke lapangan, seperti Suryani Eka Wijaya (PhD in Environment and Planning dari Massey University) yang saat ini bekerja di Bappeda Propinsi NTB. Suryani memilih lingkungan dan perencanaan karena terkait dengan pekerjaannya di Bappeda Propinsi NTB.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*