Annisa Pambayun: Tips Jitu Melamar New Zealand Scholarships (NZS) 2020

Sharing for Empowerment

Ari Wahyu Widodo (Master of Applied Science in Environmenral Management dari Lincoln University) memilih studi ini karena sangat relevan dengan pekerjaan sebagai pegawai di Taman Nasional Aketajawe Lolobata, Maluku Utara.

Ada lagi, Priyo Yudiatmoko (Master of Public Policy dari Victoria University of Wellington) yang saat ini bekerja di BPS Provinsi Papua. Ia mendalami kebijakan publik di New Zealanda karena ingin meningkatkan keterampilan profesionalnya dan menerapkan ilmu yang didapatkan di Selandia Baru di tempatnya bekerja.

Nah, berhubung masa pendaftaran masih dibuka dan formulir online yang harus diisi sangat banyak, Annisa Pambayun mengajurkan pada para pelamar untuk segera mendaftar.

Ia menegaskan pengisian formulir yang panjang membutuhkan waktu seminggu hingga sebulan untuk jawaban yang rinci mulai dari, pengalaman kerja, kuliah, kursus-kursus, karir hingga alasan mengambil bidang studi yang dipilih.

Ia lantas memberikan tips praktis dan jitu saat melamar Beasiswa NZS 2020: Reliable Internet access, plan answers offline, preview the form, simple formatting, save your work as you go, compatible browsers, optimal screen size, navigate with the form buttons, double-check your work dan submit your form early.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*