Inilah 10 Anak Artis yang Sekolah di Sekolah Elite dengan Biaya Selangit Hingga Ratusan Juta Rupiah

Pasangan selebritas Sarwendah dan Ruben Onsu bersama putra-putrinya
Pasangan selebritas Sarwendah dan Ruben Onsu bersama putra-putrinya (Sumber: Instagram @sarwendah29)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik buat buah hatinya, termasuk dalam hal pendidikan. Tak mengherankan jika para artis Tanah Air juga ingin memberikan perhatian khusus untuk pendidikan putra-putri tercintanya.

Demi masa depan buah hatinya, 10 anak artis berikut ini mengenyam pendidikan di sekolah-sekolah dengan biaya belasan hingga puluhan juta setiap bulannya atau total hingga ratusan juta.

BACA JUGA:

Kalangan selebritas ini memasukkan anak-anaknya ke sekolah dengan fasilitas terbaik mulai dari kelas internasional, pelajaran bilingual, hingga kelas dengan jumlah murid yang dibatasi. Karena eksklusif tentunya tak heran bila total biaya sekolah-sekolah hingga ratusan juta. Siapa saja anak artis yang sekolah di sekolah-sekolah mahal tersebut? Berikut ini ulasan dan penelusuran KalderaNews:

(1). Thalia Putri Onsu

Putri pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu bernama Thalia Putri Onsu
Putri pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu bernama Thalia Putri Onsu (Sumber: Instagram/@sarwendah29)

Thalia Putri Onsu adalah putri pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Mereka menyekolahkan putri tercinta di sekolah Tzu Chi School. Tzu Chi School berlokasi di pintu keluar Tol Kapuk. Sekolah ini mahal dengan banyak fasilitas high class. Selain tenaga pengajar dari dalam dan luar negeri, fasilitas seperti ruang belajar, perpustakaan, tempat olahraga, sampai kolam renang sendiri pun tersedia di sekolah ini. Sekolah ini menggunakan 3 bahasa sebagai bahasa pengantar, yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*