Dikabarkan Terkena Virus Corona, Mendagri Tito dan Isteri Kompak “Jogging” di Minggu Pagi

Mendagri Tito Karnavian bersama isteri tercinta Tri Suswati Karnavian yang sedang melakukan olah-raga pagi (jogging) di sebuah kawasan asri dan hijau, Minggu, 15 Maret 2020
Mendagri Tito Karnavian bersama isteri tercinta Tri Suswati Karnavian sedang olah raga pagi (jogging) di sebuah kawasan asri dan hijau, Minggu, 15 Maret 2020 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mendagri Tito dan isteri, Tri Suswati, viral diberitakan terkena serangan virus corona pada Sabtu, 14 Maret 2020. Kabar ini lantaran mobil dinas Mendagri Tito, RI-21 kepergok wartawan terparkir di Lobi Griya Puspa RS Persahabatan hari Sabtu siang.

Foto mobil tersebut viral beredar dengan spekulasi bahwa Tito masuk dirawat di RS Persahabatan yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan pemerintah untuk korban serangan virus corona Covid-19.

Kemudian, tidak sebatas soal mobil dinas Tito yang terpantau parkir oleh kamera wartawan, sebuah pesan berantai berjudul ”Kabar dari Kawan di Istana” yang menyebut isteri Tito kena serangan virus corona juga viral dan cepat menyebar bak virus corona di media sosial.

BACA JUGA:

Pesan berantai berjudul “Kabar dari Kawan di Istana” tersebut memuat informasi 1) Budi Karya (Menhub) dirawat di Medistra 4 hari, 2) Basuki PUPR ada gejala, sekarang self isolation dan 3) Yang kena isteri Tito, dirawat di RS Persahabatan. Saat pesan ini beredar, publik memang sedang ramai mengikuti konperensi pers yang dilakukan Mensesneg Pratikno tentang positif corona yang menyerang Menteri Perhubungan Budi Karya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*