Dari Atma Jaya Yogyakarta Hingga STF Driyarkara Jakarta Putuskan Kuliah Daring dan Tugas Terstruktur Karena Corona

Kampus 4 Gedung Theresa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
Kampus 4 Gedung Theresa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) (KalderaNews/UAJY)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D, melalui Surat Edaran Rektor Nomor: 82/In/R tentang “Antisipasi Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Universitas Atma Jaya Yogyakarta” yang didapatkan KalderaNews menetapkan kebijakan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan segenap sivitas akademika Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

“Mulai hari Senin, 16 Maret 2020 sampai dengan akhir Semester Genap TA. 2019/2020 seluruh proses pembelajaran (perkuliahan, UTS, UAS, ujian kerja praktek, ujian magang, ujian pendadaran) dilaksanakan secara daring,” tegasnya dalam surat edaran tersebut.

Ia menambahkan kegiatan praktikum tidak dilaksanakan di laboratorium, tetapi diberikan dalam bentuk lain yang tidak membutuhkan kehadiran fisik di kampus misalnya demonstrasi secara visual melalui video dan atau simulasi. Pelaksanaan perkuliahan dilaksanakan secara daring melalui situs kuliah (https://kuliah.uajy.ac.id/).

BACA JUGA:

“Dosen yang akan melakukan perkuliahan daring dan membutuhkan bantuan teknis akan difasilitasi oleh Gugus Tugas yang terdiri dari Kantor Sistem Informasi dan Laboratorium Audio Visual FISIP UAJY.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*