Dikabarkan Terkena Virus Corona, Mendagri Tito dan Isteri Kompak “Jogging” di Minggu Pagi

Sharing for Empowerment

Staf Khusus Mendagri, Kastorius Sinaga pada KalderaNews menyampaikan bahwa saat dirinya menanyakan langsung ke Mendagri Tito tentang informasi tersebut, Tito menjawab bahwa dia dan isteri baik baik saja, dalam kondisi sehat walafiat dan melakukan kegiatan yang sudah terjadwal di hari itu (Sabtu 14/03). Di pagi hari Tri Suswati Tito Karnavian selaku Ketua Tim Penggerak PKK menghadiri acara puncak HUT PKK ke-48 yang digelar di Desa Sukaluyu, Karawang. Mendagri Tito ikut mendampingi isteri tercinta di acara tersebut.

“Siangnya Mendagri Tito mampir ke RS Persahabatan untuk takziah (mengunjungi jenasah) almarhum Ketua PPATK. Mendagri Tito tidak sempat turun untuk takziah karena mendapatkan info bahwa jenazah almarhum sedang dimandikan dan membutuhkan waktu. Karenanya Mendagri Tito meninggalkan RS Persahabatan ke kegiatan lain yang sudah terjadwal padat setelah bertelpon dengan isteri almarhum Ketua PPATK, Ki Agus Barudin.”

Hingga larut malam, rasa penasaran publik masih tinggi untuk mengetahui kondisi persis kesehatan Tito bersama isteri Tri Suswati Karnavian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*