Buruan, 75 Beasiswa Master (S2) Double Degree Swiss German University Tutup 15 Juni 2020

Sharing for Empowerment

Keempat program master yang ditawarkan yaitu Master of Arts (MA), Master of Business Administration (MBA) , Master of Infomation Technology (MIT) dan Master of Mechanical Engineering (MME).

Tak hanya program master biasa, Swiss German University (SGU) sebagai universitas internasional pertama di Indonesia juga menawarkan program master (S2) dual degree terbaik di Jakarta bagi profesional muda yang selama ini sangat mendambakan dua gelar master sekaligus tanpa perlu menghabiskan waktu yang panjang di luar negeri.

Head of Marketing Graduate School Swiss German University (SGU), Angela Agusta pada KalderaNews menegaskan beasiswa untuk semua program master (S2) di SGU ini terbuka bagi lulusan S1 dari reputable university, para profesional yang ingin meningkatkan karir, memperdalam knowledge and skills dan mengembangkan usaha.

Ia menambahkan ada dua program double degree bertaraf internasional di kampus dengan program master (S2) terbaik di Jakarta ini, yakni program MA dan MBA.

Perkuliahan di Program Master (S2) Swiss German University (SGU)
Perkuliahan di Program Master (S2) Swiss German University (SGU) (KalderaNews/Pascasarjana SGU)

“Kita mempunyai program double degree dengan gelar internasional yang diakui. Begitu lulus, mahasiswa langsung dapat dua gelar sekaligus, satu dari SGU dan satu dari Jerman,” tandasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*