Buruan, 75 Beasiswa Master (S2) Double Degree Swiss German University Tutup 15 Juni 2020

Mahasiswa Program Master (S2) di Swiss German University (SGU) (KalderaNews/SGU)
Mahasiswa Program Master (S2) di Swiss German University (SGU) (KalderaNews/Pascasarjana SGU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Saat ini orang dengan gelar sarjana (S1) sudah sangat masif sehingga persaingan dalam mencari pekerjaan pun makin sengit dan kompetitif. Karenanya bagi kebanyakan orang, gelar sarjana (S1) masih dirasa tidak cukup untuk menunjang karir dan profesionalitas sehingga berlomba-lomba mencari program master (S2) terbaik di Jakarta.

Kuliah master (S2) pun telah menjadi sebuah kebutuhan karena lulusan dengan gelar ini akan lebih diperhitungkan di dunia kerja. Begitu pula bagi para profesional lulusan S1 yang sudah bekerja dan mau mengupdate ilmu dengan gelar master (S2) berpeluang naik pangkat atau jabatan lebih cepat.

Namun tak dapat dipungkiri, bagi sebagian orang kuliah master (S2) terasa berat dari sisi waktu dan khususnya biaya. Nah, bagi yang merasakan hal ini, kini tak perlu khawatir karena telah terbuka peluang besar untuk mengatasinya.

BACA JUGA:

Program Pascasarjana Swiss German University (SGU) dengan 4 program master (S2) terbaik di Jakarta menawarkan beasiswa menarik bernama Academic Achivement Scholarship 2020 bagi 75 profesional muda yang ingin meningkatkan karir, memperdalam knowledge dan skills serta mengembangkan usaha.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*