Dr. Eddy Keleng Ate Berut: Kabupaten Dairi Sangat Terbuka untuk Investor Digital dari Luar

Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu
Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di acara Sharing Session "Pengembangan Desa di Era Digital" yang diselenggarakan Program MBA Swiss German University (SGU) bekerjasama dengan Telin dan Pemda Kabupaten Dairi pada Sabtu, 27 Juni 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menegaskan Kabupaten Dairi yang berada di kawasan strategis Danau Toba yang sangat melegenda dan telah mendapatkan penghargaan UNESCO terbuka untuk investor dari luar.

Hal ini ditegaskannya saat menjadi Keynote Speaker di acara Sharing Session “Pengembangan Desa di Era Digital” yang diselenggarakan Program MBA Swiss German University (SGU) bekerjasama dengan Telin dan Pemda Kabupaten Dairi pada Sabtu, 27 Juni 2020.

“Infrastruktur di Kabupaten Dairi sangat-sangat membutuhkan perhatian. Jalan-jalan masih belum bagus. Kita perlu investasi untuk pembangunan. Kita terbuka untuk investor-investor dari luar,” tandasnya di acara yang dimoderatori Dean of Faculty Business and Communication of SGU, Dr. Nila K. Hidayat, SE,. MM dan menghadirkan Ceo Telin dan Dosen SGU, Dr. Ir. Sukardi Silalahi, MBA tersebut.

BACA JUGA:

Ia juga mengakui jaringan internet dan listrik juga masih belum merata. Setidaknya ada 7 desa yang masih kesulitan akses internet. Kendati demikian, Pemkab Dairi berkomitmen untuk mengembangkan pengembangan desa di era digital.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*