Inspirasi Jasmine, Alumni FE UK Maranatha ini Donasi ke Kebun Binatang Bandung

Mahasiswi Program Sarjana Manajemen Universitas Kristen Maranatha angkatan 2018, Jasmine menyerahkan donasi ke Kebun Binatang Bandung
Mahasiswi Program Sarjana Manajemen Universitas Kristen Maranatha angkatan 2018, Jasmine menyerahkan donasi ke Kebun Binatang Bandung (KalderaNews/UK Marantha/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Mahasiswi Program Sarjana Manajemen Universitas Kristen Maranatha angkatan 2018, Jasmine melakukan aksi unik dan inspiratif selama pandemi Covid-19, yakni mengumpulkan dan memberikan donasi untuk membantu Kebun Binatang Bandung.

“Selain manusia, hewan butuh pertolongan dan bantuan dari kita karena mereka juga punya hak untuk hidup, apalagi hewan yang bergantung pada manusia (terutama yang di kebun binatang),” jelas Jasmine seperti dikutip dari laman resmi UK Maranatha.

Alumni Fakultas Ekonomi Maranatha menegaskan satwa di kebun binatang pun perlu pertolongan manusia di masa pandemi ini untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:

Ia lantas menggalang donasi yang dimulai dengan dana pribadi dan keluarga serta membuka donasi melalui Instagram pribadinya hingga mendapatkan donasi dari beberapa teman kuliah

Sebelum merealisasikan rencananya untuk berdonasi, Jamine terlebih dahulu merinci kebeutuhan Kebun Binatang Bandung, seperti masker kain untuk karyawan serta pakan satwa: daging, sayur-sayuran, buah-buahan, dan lain-lain. Donasi pun diberikan pada staf Kebun Binatang Bandung pada Senin, 11 Mei 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*