Ini Dia Negara-negara di Asia yang Mencoba Membuka Kembali Perkuliahan di Kampus

Sharing for Empowerment

Kementerian pendidikan di Beijing mengatakan bahwa otoritas lokal di seluruh negeri harus menggunakan penilaian mereka sendiri tentang kapan membuka sekolah. Sedangkan universitas yang dikontrol secara lokal hanya dapat membuka kembali perkuliahan setelah sekolah-sekolah dibuka kembali.

Juru bicara Komisi Pendidikan Kota Beijing, Li Yi mengatakan, jauh lebih rumit bagi perguruan tinggi dan universitas untuk melanjutkan perkuliahan daripada sekolah dasar atau menengah, karena mahasiswa tidak sekadar menghadiri perkuliahan tetapi melakukan eksperimen dan hidup serta makan bersama.

KOREA SELATAN
Setelah berbulan-bulan menjalankan penutupan sekolah, Korea Selatan mulai membuka kembali sekolah pada bulan Mei ketika kasus-kasus virus corona baru di negara itu tampaknya melambat. Pembukaan kembali dimulai dari siswa sekolah menengah yang mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas.

Universitas telah dijadwalkan untuk memulai kelas tatap muka pada akhir Mei untuk beberapa kriteria mahasiswa. Tetapi sekitar tiga perempat dari lembaga pendidikan pemerintah dan swasta mengatakan mereka akan memperluas pembelajaran jarak jauh, mungkin sampai akhir semester pada akhir Juni, menurut sebuah survei. Bagi sebagian besar mahasiswa, kelas tatap muka tidak akan dimulai sampai September, awal tahun akademik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*