Unpar Kupas Tuntas Momok “Sandwich Generation” Bareng CMO Moduit

Sandwich Generation
Sandwich Generation
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Chief Marketing Officer PT. Moduit Digital Indonesia, Stefanus Adi Utomo menegaskan “Sandwich Generation” atau generasi yang terhimpit karena menanggung biaya hidup generasi di atasnya (orang tua) dan generasi di bawahnya (anak-anak) menghantui milenial saat ini karena kegagalan perencanaan keuangan yang tepat.

Hal ini ditegaskannya saat menjadi narasumber webinar di Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Unpar bertajuk “Personal Finance 101: Bikin Rencana, Bukan Bencana” baru-baru ini. Webinar ini merupakan bagian dari Webinar Finance Series yang digarap oleh Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Unpar.

Generasi yang terhimpit akan semakin berisiko untuk menghadapi beban finansial yang lebih besar karena penyebaran Virus Corona kali ini dan kondisi ini akan mendatangkan bencana bagi individu yang tidak melakukan perencanaan keuangan pribadi dengan baik.

BACA JUGA:

Karena itu, milenial wajib memiliki perencanaan keuangan yang baik, Menurutnya ada 4 tahap perencanaan keuangan yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi bencana keuangan tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*