Rektor Moestopo Minta IARMI Aktif Majukan Dunia Pendidikan Indonesia

Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn disemati pin anggota kehormatan oleh Ketua IARMI DKI Jakarta Jayakarta DR. H. Datep Surya Saputra, M.M.
Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn disemati pin anggota kehormatan oleh Ketua IARMI DKI Jakarta Jayakarta DR. H. Datep Surya Saputra, M.M. (KalderaNews/Dok. Moestopo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn., mengaku senang dan bangga saat mendapat gelar Anggota Kehormatan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DKI Jakarta Jayakarta.

“Saya berharap ikatan alumni ini dapat menjadi teladan yang baik sebagai organisasi terus menjaga tali silaturahim selama lebih 40 tahun dan ikut berpartisipasi aktif mengembangkan pendidikan di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama),” cetusnya baru-baru ini di Jakarta.

Ia menegaskan IARMI bisa menjadi salah satu kunci untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Terlebih IARMI memang memiliki tujuan untuk menjadikan anggotanya menjadi warga negara yang setia pada negara sekaligus memiliki kedisiplinan tinggi.

BACA JUGA:

“Pendidikan itu penting bagi pertumbuhan bangsa, utamanya disertai kesetiaan pada cita-cita negara dan universitas dengan disiplin diri yang kuat,” tegas rektor untuk kampus yang dijuluki Kampus Merah Putih tersebut.

Ketua IARMI DKI Jakarta Jayakarta, Dr. H. Datep Surya Saputra, M.M pun menegaskan pihaknya akan membantu rektor membangun keharmonisan di setiap kampus dengan mendukung kebijakan rektor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*