Beasiswa Skripsi, Tesis dan Disertasi BAZNAS Tutup 15 September 2020

Menulis skripsi merupakan salah satu tahapan menantang dalam studi mahasiswa (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi mahasiswa S1, S2 atau S3 yang sedang pusing dengan pendanaan tugas akhir maupun riset untuk skripsi, tesis dan disertasi, tak ada salahnya melamar beasiswa Riset BAZNAS 2020 yang ditawarkan Lembaga Beasiswa Baznas ini.

Dana yang bakal didapatkan lumayan mulai dari S1 sebesar Rp4.000.000,-, S2 sebesar Rp7.000.000,- dan S3 sebesar Rp 10.000.000,-. Kendati demikian, ada tema-tema khusus yang diprioritasnya.

Tema-tema prioritas beasiswa ini adalah kajian implementasi IZN (Indeks Zakat Nasional), kajian implementasi IDZ (Indeks Desa Zakat), kajian dampak penyaluran zakat terhadap mustahik menggunakan model Cibest maupun indeks kemiskinan dan kesenjangan lainnya, kajian dampak zakat terhadap kesejahteraan masyarakat dan SDGs dan kajian fiqih zakat kontemporer (zakat perusahaan, e-commerces, dll).

BACA JUGA:

Ada pula sosiologi dan pemberdayaan masyarakat berbasis zakat, kebijakan dan strategi optimalisasi penghimpunan zakat, literasi zakat dan pemahaman publik tentang zakat, desain dan kreativitas fotografi, cinematografi dan ilustrasi mengenai zakat, perancangan kampanye komunikasi visual digital ziswaf, topik topik lain yang relevan dengan pembangunan zakat nasional dan internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*