Deadline Proposal Dana Hibah 6 Miliar TMT+ OKP Kemlu Belanda September 2020

Peserta pelatihan kajian sosio legal yang dilaksanakan di Gedung Makara Universitas Indonesia (UI) di Depok atas dukungan Beasiswa StuNed dari pemerintah Belanda
Peserta pelatihan kajian sosio legal yang dilaksanakan di Gedung Makara Universitas Indonesia (UI) di Depok atas dukungan Beasiswa StuNed dari pemerintah Belanda (KalderaNews/Neso Indonesia)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Luar Negeri Belanda melalui program Orange Knowledge Programme (OKP) tidak hanya menawarkan program beasiswa individual yang diberikan kepada para profesional.

Program OKP di Indonesia juga membuka kesempatan kepada instansi-instansi di Indonesia untuk mengirimkan proposal dana hibah pelatihan Tailor-Made Training+ (TMT+).

OKP Country Programme Manager di Indonesia, Wahyu Budhi dalam keterangan persnya menjelaskan TMT+ merupakan program pelatihan yang diperuntukan bagi institusi di Indonesia yang bidang kerjanya sesuai dengan tema prioritas OKP di Indonesia, serta memiliki keahlian khusus terkait dengan topik TMT+ yang dipublikasikan.

BACA JUGA:

“Dalam kesempatan call for proposals kali ini, OKP di Indonesia membuka kesempatan bagi para institusi untuk mengirimkan proposal program pelatihan pada bidang keamanan siber (cybersecurity) dan penguatan petugas lembaga pemasyarakatan (probation officers & prison reform) dengan masing-masing dana hibah yang tersedia untuk tiap topik proposal yang disetujui maksimal sebesar €400.000 atau sekitar Rp. 6.800.000.000.”

Wahyu menambahkan bahwa batas waktu penerimaan proposal adalah pada tanggal 8 September 2020 untuk proposal dengan tema probation officers & prison reform, sementara untuk topik cybersecurity batas waktu pengiriman proposal adalah pada tanggal 10 September 2020.

Informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai penerimaan proposal dana hibah OKP ini dapat dilihat pada tautan http://bit.ly/tmtplusindonesia.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*