Penerimaan Siswa Baru di PENABUR Kini Sudah Bisa Dilakukan dengan Ujung Jari

Philip Sebastian Haryanto, alumnus PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) awardee ASEAN Undergraduate Scholarship ke Nanyang Technological University (NTU) dan National University of Singapore (NUS)
Peserta didik di PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) (KalderaNews/PSKG)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Adaptasi, inovasi dan kreativitas adalah tiga kata kunci untuk menangkap peluang di tengah pandemi Covid-19 yang dampaknya kini makin meluas hingga ke berbagai sendi kehidupan, tak terkecuali di sektor pendidikan.

BPK PENABUR Jakarta sebagai salah satu sekolah swasta Kristen terbaik Indonesia juga merasakan dampak wabah Covid-19. Dampak yang nyata terlihat adalah peralihan proses belajar mengajar tatap muka yang ternyata bisa teradaptasi dengan cepat melalui digitalisasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan elegan mengikuti teknologi terkini.

Tak hanya digitalisasi PJJ semata, adaptasi, inovasi dan kreativitas itu terwujud dalam wajah baru proses penerimaan siswa baru di tengah pandemi Covid-19. Menyikapi pandemi Covid-19,  BPK PENABUR Jakarta sangat adaptif dalam proses penerimaan siswa baru dengan memperkenalkan

BACA JUGA:

“Sebenarnya yang kami lakukan ini bukan baru sekarang ini, tetapi sudah sejak beberapa tahun yang lalu. PSB Online ini bukan baru pertama kali dilakukan. Kami sudah merintis cikal bakal PSB Online ini sejak beberapa tahun yang lalu. Pandemi Covid-19 semakin mendorong kami untuk lebih cepat lagi dengan PSB Online ini. Pendaftarannya kini sudah  bisa dilakukan dengan ujung jari orang tua,” tegas Deputi Direktur Pelaksana BPK PENABUR Jakarta, Etiwati Tobing saat berbincang dengan KalderaNews.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*