Inilah Skema, Kriteria dan Persyaratan Beasiswa PTUD LPDP 2020, Deadline 20 Oktober 2020

Beasiswa LPDP 2020
Beasiswa LPDP 2020 (KalderaNews/IG @lpdp-ri)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka pendaftaran beasiswa S3 dan S3 untuk tahun 2020 mulai 6 Oktober 2020 hingga 20 Oktober 2020.

Beasiswa PTUD mencakup Biaya Pendidikan (Biaya Pendaftaran, Biaya SPP/Tuition Fee, Tunjangan Buku, Biaya Penelitian Tesis/Disertasi, Biaya Seminar Internasional dan Biaya Publikasi Jurnal Internasional) serta Biaya Pendukung (Transportasi, Aplikasi Visa/Residence Permit, Asuransi Kesehatan, Biaya Hidup Bulanan, Biaya Kedatangan, Biaya keadaaan darurat dan tunjangan keluarga (khusus Doktor).

Pada 2020 ini beasiswa yang dibuka baru 2 jenis yaitu Beasiswa Pendidik dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD). Mari kita urai seperti apa skema, kriteria dan persyaratan beasiswa PTUD ini.

BACA JUGA:

Beasiswa PTUD pada dasarnya diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance Unconditional dari Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan magister dan Doktor.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*