7 Sekolah Terfavorit Tempat Anak-anak Artis Indonesia Menimba Ilmu

Sharing for Empowerment

Salah satu fasilitas mewah yang disediakan oleh sekolah ini yaitu ada transportasi antar-jemput yang menghabiskan biaya Rp9,3 juta untuk sekali jalan, selama satu semester.

Salah satu anak artis yang sekolah di BSJ yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, yang merupakan anak dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

British School Jakarta, Bintaro, Tangerang Selatan
British School Jakarta, Bintaro, Tangerang Selatan (KalderaNews/Dok. British School Jakarta)

Untuk tahun ajaran baru, SPP Mikhayla tercatat lebih dari Rp 21 juta per bulannya. Dikutip dari website resminya, per semester ini untuk bagi yang berniat sekolah di BSJ para orangtua perlu menyediakan biaya pendaftaran sebesar Rp2,5 juta.

Sekolah tersebut juga menyediakan fasilitas antar jemput yang dibanderol Rp9,3 juta sekali jalan selama satu semester. Biaya sekolah per tahun anak Nia ini sekitar Rp311 juta atau Rp108,850 juta per semesternya.

6). Sampoerna Academy, BSD City, Tangerang Selatan

Terakhir, salah satu sekolah baru yang juga tidak kalah bergengsi, yaitu Sampoerna Academy, yang berlokasi BSD City, Tangerang Selatan.

Sampoerna Academy juga merupakan sekolah bertaraf internasional yang berbasis pendidikan STEM (Science, Technology, ,Engineering, Math).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*