7 Sekolah Terfavorit Tempat Anak-anak Artis Indonesia Menimba Ilmu

Sharing for Empowerment
Sampoerna Academy
Sampoerna Academy (KalderaNews/Ist)

Anak artis yang dikenal bersekolah di Sampoerna Academy adalah Gempita Nora Marten, anak dari Gisela dan Gading Marten.

Anak dari pasangan Gisel dan Gading Marteen ini diketahui bersekolah di Sampoerna Academy, sebuah sekolah elit dengan kurikulum Internasional. Tak heran jika Gempi sudah jago berbahasa Inggris di usia dini.

Untuk bisa bersekolah di sekolah elit tersebut, Gisel harus menyiapkan biaya sebesar Rp 42 sampai Rp 56 juta per tahun untuk sang buah hati.

7). Sekolah Cikal

Sekolah Cikal yang didirikan oleh Najelaa Shihab, putri ahli agama ternama, Quraish Shihab dan Dewi Soeharto ini telah berdiri di beberapa lokasi di Jabodetabek termasuk di wilayah BSD, Tangerang Selatan.

Cikal menitikberatkan pada ‘5 Stars Competencies’ dan tidak memiliki mata pelajaran khusus. Tapi, siswa mengembangkannya melalui praktik. Anak juga diajak untuk bermain sekaligus belajar di ruangan sekolah yang lekat dengan alam bermain.

Sejumlah Sekolah Cikal, seperti yang Surabaya menerapkan kurikulum International Baccalaureate (IB) sebagai Primary Years Program International Baccalaureate (IB) World School. Ini adalah program yang dirancang untuk siswa berusia tiga tahun sampai sebelas tahun (PreKindie-Year 5) untuk mengembangkan internationalism dan mengikuti program tingkat berikutnya, yaitu Middle Years Program (MYP).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*